Subscribe News Feed Subscribe Comments

Kembalikan Aku ke Masa Lalu

Jikalau Harus Memilih
Aku Akan Memilih
Tapi Sayang Waktu dak Bisa Diputar
Seperti Dalam Film Lorong Waktu

Jikalau Harus Memilih
Aku Kan Memilih Kembali Hidup Pada Masa Kecil
Yang Mana Saat Itu Tak Mengenal Arti Dari Cinta
Yang Kukenal Hanya Bersenang-senang Dengan Teman-teman


Namun Setelah Kumengerti Tentang Cinta
Hidupku Semakin Tak menentu
Kadang Semangat Menjalani Hidup Dapat Membara Dengan Cinta
Tak Jarang Semangat Menurun Drastis Karena Cinta

Wahai Dzat Yang Membolak-Balikkan Hati
Tetapkanlah Hatiku Pada Jalan-Mu
Sehingga Aku Berjalan Dengan Ridho-Mu
Dan Pasti Aku dapat Melalui Rintangan Seberat Apapun Dengan Seizin-Mu...

Jika Aku Bisa memilih
Aku Kan Kembali Ke Masa Lalu
Dan Akan Tumbuh Berkembang Sampai Dewasa
Tanpa Mengenal Cinta
Sampai Pada Akhirnya Cinta Yang Datang Menjemputku
Dengan Halus Dan Tanpa Melukai Sedikitpun....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lakune Ilmu Kudu Ketemu | TNB